harga bak fiber ukuran 2 meter-Segera login di Raja harga bak fiber ukuran 2 meter dan dapatkan tautan alternatif untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Selain taruhan yang menarik, harga bak fiber ukuran 2 meter juga menawarkan berbagai bonus dan promosi untuk meningkatkan pengalaman bermain anggota. Dengan hadiah-hadiah menarik dan penawaran yang menggiurkan, harga bak fiber ukuran 2 meter selalu memberikan nilai tambah bagi para pemainnya.

  • Kami tidak menghalangi KPU dan KPPS untuk merelokasi TPS-TPS yang terdampak tersebut
    Jakarta (ANTARA) - Bawaslu merekomendasikan agar KPU DKI Jakarta melalui Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk merelokasi tempat pemungutan suara (TPS) sehubungan banjir yang melanda beberapa kawasan  di Jakarta Utara.

    "Untuk data TPS yang terkena banjir dan genangan sudah ada di panitia pengawas kecamatan (panwascam) dan panitia pemungutan suara (PPS),harga bak fiber ukuran 2 meter" kata anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)  Jakarta Utara Mohammad Shobirin di Jakarta, Rabu.

    Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi Bawaslu Jakarta Utara Muhammad Sobirin mengatakan  sudah berkoordinasi dengan KPU Jakarta  terkait relokasi TPS yang berada di daerah banjir dan genangan.

    "Kami tidak menghalangi KPU dan KPPS untuk merelokasi TPS-TPS yang terdampak tersebut," kata dia

    Ia mengatakan pihaknya mencatat dan melaporkan setiap hal yang terjadi di TPS sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) sebagai pengawas.

    "Pemerintah juga ikut membantu dalam percepatan agar pemungutan dan perhitungan suara tetap bisa dilaksanakan," kata dia.

    Hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Selasa dini hari menyebabkan banjir dan genangan di sejumlah kawasan di Jakarta Utara.

    Hal ini berdampak pada sejumlah TPS yang roboh dan terendam banjir.
    Baca juga: Presiden dan Ibu Negara gunakan hak pilih di TPS 10 Gambir Jakarta
    Baca juga: Amankan pemungutan suara, Polres Jakpus dan Kodim 0501 gelar patroli
    Baca juga: Dishub DKI terjunkan 450 personel jaga lalu lintas saat Pemilu 2024

    Pewarta: Mario Sofia Nasution
    Editor: Ganet Dirgantara
    Copyright © ANTARA 2024