prediksi macau hari ini jam 00.00-Ayo login di Raja prediksi macau hari ini jam 00.00, temukan link untuk main Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Layanan pelanggan yang responsif dan ramah adalah prioritas di prediksi macau hari ini jam 00.00. Tim dukungan pelanggan siap membantu pemain dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang mereka miliki, 24/7. Ini menunjukkan komitmen prediksi macau hari ini jam 00.00 untuk memberikan pengalaman bermain yang mulus dan menyenangkan bagi setiap pengguna.

  • seluruh dunia memang harga pangan sedang meningkat
    Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meninjau pasokan beras di salah satu pasar swalayan,prediksi macau hari ini jam 00.00 kawasan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Senin siang.

    Peninjauan itu untuk memastikan ketersediaan beras guna menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di pasaran, salah satunya di pasar modern.

    Erick Thohir yang didampingi oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi sempat berbincang-bincang salah satu konsumen yang akan membeli beras Bulog.

    Erick Thohir mengatakan kenaikan harga pangan, salah satunya beras tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi di seluruh dunia.

    Baca juga: BUMD DKI gandeng petani Lampung pasok beras untuk Jakarta

    "Di seluruh dunia memang harga pangan sedang meningkat. Nah, karena itulah pemerintah terus hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat," ujarnya

    Hal itu, katanya, seperti memberikan bantuan pangan kepada 22 juta keluarga, yakni masing-masing beras sebanyak 10 kilogram.

    "Itu yang kita terus jalankan. Kalau di negara lain, tidak ada," kata Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) itu.

    Meningkatnya harga pangan di dunia itu, tambah dia, disebabkan oleh situasi geopolitik yang terjadi belakangan ini, seperti perang Rusia-Ukraina dan penjajahan masyarakat Gaza, Palestina oleh Israel.

    Baca juga: Pengamat: Harga beras di Jakarta stabil berkat bansos dan panen

    "Ya, tentu pemerintah mengantisipasinya. Kita membanjiri pasar lagi. Tetapi, tentu masyarakat yang memilih mau beli beras jenis apa," kata Erick.

    Pewarta: Syaiful Hakim
    Editor: Edy Sujatmiko
    Copyright © ANTARA 2024